from yesterday

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Senin, 11 April 2011

ini dia mamah


Mamah sesuatu yang sangat berharga yang di miliki setiap manusia. Yang akan terus memberikan semua kebahagian dan karena itu kau bisa sangat senang menjalani kehidupan. Di saat senang Mamah akan ada di samping’mu, saat sulit pun dia akan juga setia di sisi’mu. Mamah memberikan cinta dan kasih yang tiada batas.   
Inilah Mamah’ku
Mamah adalah makhluk tercantik di dunia, yang sudah melahirkan aku dan juga mas’ku dia mengasuh kami dengan penuh rasa kasih sayang tak terhingga dan tulus. Setiap harinya mamah mengerjakan pekerjaan yang mungkin terlihat oleh aku gak berat hanya mengurus rumah yang tidak terlalu besar, mengurus anak anaknya yang sekarang sudah dewasa bukan anak kecil lagi, dan mengurus suami, papah aku.
Semua salah penilaianku kalau pekerjaan mamah itu gampang gampang aja. Mulai dari mengurus rumah contohnya di saat kami bertiga di tinggal mamah pulang kampung ke Samarinda. Tiga cowok penghuni rumah kelimpungan buat ngurus rumah dari nyapu, ngepel, cuci baju, setrika baju, dan akhirnya kami bertiga nyerah dan kami mememakai jasa PRT sementara, buat ngurus rumah di saat mamah pergi. Jujur capeknya ngurus rumah!! makanya hargai mamah kalian yang sudah capek capek buat rumah tetap bersih, indah dan asri, kalo yang di rumah pakai PRT, juga hargailah setiap pekerjaan mereka, di rumah jangan ngeberantakin aja kerjaannya..!!!
Ada lagi masalah kami bertiga saat mamah gak dirumah , setiap pagi itu mamah selalu beli atau bikin sarapan buat kami para cowok cowok di rumah tapi saat mamah gak ada kita bertiga kelaperan pagi paginya, alhasil papah cuma minum kopi, gw minum susu, mas makan indomie. Siang harinya di saat papah dan mas pada ngantor, kalo gw gak kuliah, gw jaga rumah sendirian, makan siang juga beli, lagi lagi masakan padang kalo gak beli ayam goreng bolo bolo. Malam harinya papah pulang  kantor makan malem palingan beli nasi goreng atau gak sate, sedangkan mas pulang, dia udah makan di luar. Setiap harinya begitu aja terus saat di tinggal mamah, makan pada gak ke urus jajan di luar melulu.. makanan andalannya indomie kalo kepepet perut kelaperan.
Lalu ada lagi tugas mamah yang lagi lagi aku remehin yaitu ngurus anak yang sekarang sudah dewasa semua, berarti udah gak ngerepotin lagi kan seharusnya. Salah besar kalo ke dua anak mamah tuh sekarang udah gede gak nyusahin mamahnya lagi. Sampai sekarang aku sama mas iyo masih sangat ketergantungan sama mamah  sampai sekarang ke 2 anak mamah tuh belum ada yang bisa jadi dewasa seutuhnya terkadang sifat kanak kanaknya masih sering muncul hahaha baik dari gw sma mas. Di pikirin aja, sekarang udah gede aja masih nyusahin mamah apa lagi waktu gw sama mas masih pada kecil kecil gk kebayang repotnya mamah.
Buat  ngelayanin suami yang sudah jadi kewajibannya menjadi istri yang solehah mamah juga gak kalah hebatnya, buktinya mamah sampai sekarang kurang lebih 26 tahun menjalani kehidupan berumah tangga masih awet aja dan akan selalu awet sampai akhir hayat..:)  
 Itulah hebatnya dan pentingnya keberadaan mamah di rumah.
Mamah!!! You Are The Best Woman!!
Dari Arie, Mas Rio, & Papah. WE LOVE YOU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar