from yesterday

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Senin, 11 April 2011

keluarga ku


Keluarga adalah sekelompok manusia yang memiliki keterkaitan satu sama lain, keterkaitan yang menciptakan rasa sayang, keperdulian, kesetiaan, dan juga cinta yang akhirnya dari mereka tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya. Setiap manusia memiliki keluarga baik yang mempunyai arti yang sangat luas tidak terbatas keluarga itu terdiri dari kedua orang tua papah dan mamah dan juga adanya kakak ataupun adik.

Inilah keluarga’ku, keluarga paling hangat, keluarga yang memberikan kebahagian setiap harinya paling tidak untuk setiap anggota keluarga dirumah kami.. :)
Di mulai dari seorang pria yang menjadi kepala keluarga yang jadi kebanggaan anaknya. Papah,
Papah itu punya sifat yang keras (itu kesan pertama yang gw liat sebagai seorang anak), tapi sebenarnya dia penyayang banget (biarpun papah itu galak, papah itu punya rasa sayang yang terkadang gw rasa ngelebihin seorang mamah. Ada pepatah yang bilang surga di bawah telapak kaki ibu, gw gak setuju sepenuhnya itu kalimat, Surga itu ada di telapak kaki kedua orang tua loe!!!), sifat lainnya dari papah itu mau menang sendiri (gak akan pernah bisa menang kalo berdebat sama dia hahaha gw sebagai anak pasti ngalah aja deh), kelewatan jujur (Jangan sekali sekali coba bohongin papah!! dia paling benci orang yang gak jujur. Dia pernah bilang “ kalo di hati yang ada itu A yang harus keluar dari mulut dan dilakukan  itu yah harus A gak bisa jadi B !!!” kata kata itu selalu gw inget dalam hati dan jadi prinsip hidup gw), yang terakhir bertanggung jawab ( sifat yang paling gw salut dari papah.. dia pernah bilang dia gak akan pernah berhenti buat kerja nyari uang untuk anak istri’a sampai akhir hayatnya)
Mamah
Wanita tercantik, gak ada perempuan lain yang bisa nandingin kecantikannya di mata gw (marsya aja kalah cantik sama nyokap gw), cerewet (yah layaknya ibu ibu kebanyakan), pelit (susahnya minta uang tambahan sama dia :)), sangat penyayang( doa dia gak putus putus buat anak”nya agar jadi anak berguna di masa depan), pengalah ( mamah itu selalu ngalah sama kelakuan 3 cowok di rumah, hatinya luas banget)
Mas Rio
Kaka terbaik, terkeren, kadang  ngeselin juga!! satu satunya cowok yang gw hormatin sesudah papah, kadang gw iri sama dia, dia punya semuanya yang gk gw punya, kakak sekaligus saingan, suatu saat gw pasti bisa nyamain dia.:)
Dan gw terakhir Arie
Anggota keluarga paling muda dan paling di sayang tentunya, yah untuk sekarang masih nyusahin papah mamah & mas rio. Yang setiap harinya selalu berproses menjadi anak yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk jadi lebih dewasa dalam berpikir juga bertindak. Ayolah rie… jangan jadi anak kecil terus!!!

Bahagianya gw punya keluarga yang hebat seperti ini. Suatu saat gw akan buat keluarga yang sehebat ini juga. Itu pasti .


Arie Yudha Prakasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar