from yesterday

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Senin, 11 April 2011

iseng iseng berhadiah 2


Sore sore di  temani segelas kopi dan biscuit yang seadanya, nonton dvd yang udah berkali kali di tonton dan udah hapal ceritanya tapi gak tau kenapa selalu aja di tonton ulang. Kali ini kaset dvd yang lagi lagi di tonton itu sugar and spice filmnya Erika Sawajiri artis jepang favorit gw.. Dengan asik gw ngebunuh waktu dengan film ini.
Di film itu banyak sekali kata kata yang menurut gw cukup menarik, bagus dan juga manis.
Ini dia kata katanya..

Umurnya membuatnya semakin bijaksana
Terima kasih untuk semua kenangannya
Mencoba untuk hidup dengan aturan nenek “wanita duluan”
Tidak ada yang bisa menandingi senyumnya, sangat sempurna
Sangat cantik, dia segalanya bagiku
Aku tidak akan menyerahkannya, karena itu aku akan lebih mencintainya lagi
Aku marah pada diriku sendiri karena tidak bisa melupakannya
Jangan menahannya, menangislah jika kamu ingin
Yang dapat kulakukan tetap percaya,untuk percaya padanya, aku percaya padanya, aku percaya
Kamu telah dikembalikannya, berhenti menunggu
Aku bahkan tidak ingin melihat wajahnya lagi
Aku tahu kamu tidak akan mempercayaiku,tetapi waktu kita bersama sangat berarti bagiku.
Terima kasih untuk kebaikan itu, terima kasih
Seorang lelaki tahu kapan menjadi lembut dan kapan tegar
Kaya nutrisi, berbagai rasa
Nenekku yang berumur 70 tahun tambah mudah di setiap harinya sesuatu yang harus kupelajari
Tetapi masalah utama bagiku adalah belajar ketika menjadi tegar dan kapan menjadi lembut
Tetapi aku harus mengakui, aku suka dimana aku berada
Suatu hari, aku akan lagi jatuh cinta, benar benar jatuh cinta
Gak tau kenapa di saat baca kalimat kalimat ini gw merasa tertarik dan menurut hati. ini bener bener susunan kata kata yang keren.. hahaha kelakuan yang aneh dari gw, walaupun aneh tapi keasikan dan nyaman nulis begini.. kreatifitas itu bebas… :)  


Arie Yudha Prakasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar